1. Home
  2. /
  3. EVENT / PROMO
  4. /
  5. LAST EVENT / PROMO
  6. /
  7. VAKSINASI INFLUENZA MASAL CALON...
Vaksinasi Influenza Masal Calon Jamaah Haji Sleman

Vaksinasi Influenza Masal Calon Jamaah Haji Sleman

   Mengulang kembali kesuksesan Klinik Vaksinasi Raisha untuk turut serta membantu para calon jamaah haji di Sleman Yogyakarta dalam hal vaksinasi influenza, pada bulan Juli 2016 kemarin kami menyelenggarakan vaksinasi masal di beberapa titik berkumpulnya calon jamaah haji Sleman. Pada hari Senin 11 Juli 2016 kami mulai membuka stand di kantor kelurahan Sendangadi yaitu tempat manasik para calon jamaah haji dari kecamatan Mlati. Kemudian pada hari Selasa kami membuka stand di kecamatan Depok. Sedangkan pada hari Rabu kami membuka stand di Kecamatan Ngaglik. Hari kamis kami masih terus berjalan ke Kecamatan Ngemplak. Terakhir pada hari Sabtu kami membuka stand di Stadion Tridadi Sleman dimana semua calon jamaah haji Sleman berkumpul.

Artikel terkait : VAKSINASI MASAL JAMAAH HAJI YOGYAKARTA 4-6/8/2015

   Para calon jamaah haji ini mengungkapkan bahwa mereka sangat terbantu dengan adanya stand keliling ini dimana mereka bisa mendapatkan pelayanan lebih mudah dan tidak perlu antri lama seperti halnya jika harus vaksin meningitis. Di sisi lain kami juga sangat senang bisa berguna bagi mereka yang hendak menjalankan ibadah haji ke tanah suci. Sungguh sebuah pengalaman yang sangat mengharukan bagi kami bisa melihat awal perjuangan para calon jamaah haji sebelum memulai ibadah ke tanah suci tiap tahunnya.

   Di samping vaksin influenza, banyak juga calon jamaah haji yang melakukan vaksinasi Pneumokokus. Antusiasme pengguna vaksin peneumokokus ini memang terasa meningkat tiap tahunnya pada para calon jamaah haji. Kesadaran akan menjaga kesehatan nampaknya semakin baik tiap tahunnya, dan semoga akan semakin meningkat pada tahun-tahun yang akan datang. Kepada para calon jamaah haji kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada Klinik Vaksinasi Raisha, semoga dalam menjalankan rangkaian ibadah haji kali ini tidak ada hambatan bermakna dan bisa pulang berjumpa kembali dengan sanak saudara sebagai haji yang mabrur. Aaamiiin…

Artikel terkait : DAFTAR HARGA VAKSIN / BIAYA IMUNISASI KLINIK VAKSINASI RAISHA