[breadcrumb]
promo vaksin hpv cervarix plus pap smear

promo vaksin hpv cervarix plus pap smear

  Kembali lagi Klinik Vaksinasi Raisha Yogyakarta demi mensukseskan program pencegahan kanker serviks mengadakan promo vaksin HPV Cervarix plus Pap smear. Hal ini tentunya akan sangat membantu bagi Anda yang telah berumur lebih dari 20 tahun dan sudah mulai aktif secara seksual. Gabungan keduanya akan benar-benar mencegah kanker serviks hingga 100%. Berikut adalah rinciannya :

 

Tanggal Berlaku :

1 April 2016 s/d 30 April 2016

 

Harga Promo :

Rp 595.000,- + Rp 150.000,- = Rp 745.000,-

(Harga asli : Rp 730.000,- + Rp 185.000,- = Rp 870.000,-)

 

Tempat :

Klinik Vaksinasi Raisha Yogyakarta

 

Ketentuan :

Promo ini tidak berlaku terpisah, artinya pemeriksaan Pap smear dan vaksinasi Cervarix harus dilakukan meskipun waktunya tidak bersamaan (misal karena Anda ingin menunggu hasil Pap smear terlebih dahulu sebelum vaksinasi)

 

*Vaksinasi HPV Cervarix bisa diberikan sejak usia 9 tahun hingga 55 tahun; sedangkan pemeriksaan Pap smear lebih diperuntukkan bagi mereka yang berusia lebih dari 20 tahun dan sebaiknya rutin dilakukan tiap 3 tahun ataupun tiap tahun jika ada indikasi.

 

Artikel terkait: Tanya Jawab Seputar Vaksinasi HPV (Kanker Serviks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>