Tes Pap smear,jogja,yogyakarta,pemeriksaan,pap smear

Tes Pap smear

   Bagi Anda yang masih bingung mencari tempat untuk melakukan pemeriksaan atau tes Pap smear di Jogja , saat ini Klinik Vaksinasi Raisha Yogyakarta sudah mampu menyediakan layanan Pap smear untuk deteksi dini kanker serviks (atau kanker leher rahim) dengan harga murah. Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk ikut mensukseskan program pencegahan kanker serviks disamping penyediaan vaksin HPV yang terbukti efektif mencegah lebih dari 93% kanker serviks. Kami memberikan pemeriksaan Pap smear dengan kualitas terbaik, artinya kami tidak akan mengorbankan kualitas pemeriksaan hanya karena harga yang lebih terjangkau.

Artikel terkait : SOSIALISASI KANKER SERVIKS DAN VAKSIN HPV KE SISWA SMP STELLA DUCE 1 YOGYAKARTA

   Selama bulan Januari dan Februari 2016 kami akan memberikan harga promo untuk tes Pap smear di Jogja ini, sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi selama bulan tersebut. Manfaatkan kesempatan ini untuk melakukan skrining kanker serviks saat ini juga. Pemeriksaan Pap smear dilakukan pada wanita yang sudah menikah atau aktif secara seksual usia lebih dari 20 tahun setiap 3 tahun sekali. Tes Pap smear sangat berguna untuk mendeteksi jika terdapat lesi prekanker (kelainan sel-sel yang mengarah menjadi kanker serviks), sehingga bisa dilakukan tindakan medis yang lebih efektif.

Artikel terkait : PENCEGAHAN KANKER SERVIKS (KANKER LEHER RAHIM)

   Saat ini kebanyakan pasien yang datang untuk berobat sudah datang dalam stadium 3 ke atas sehingga keberhasilan terapi kurang dari 50%. Hal ini dapat dipahami karena keluhan pada penderita kanker serviks sudah mulai mengganggu ketika sudah memasuki stadium 3, sehingga pemeriksaan Pap smear ini berfungsi untuk mendeteksi sebelum lesi tersebut memasuki stadium yang sudah tinggi. Jika Anda pernah mendengar orang yang sembuh dari kanker serviks, kemungkinan besar karena penderita tersebut  menderita kanker serviks stadium awal atau masih dalam bentuk lesi prekanker.