1. Home
  2. /
  3. EVENT / PROMO
  4. /
  5. NEXT EVENT / PROMO
  6. /
  7. PEMBUKAAN PRAKTIK VAKSINASI RAISHA...
praktik vaksinasi raisha tangerang,jakarta,bogor,depok,bekasi

Area Praktik Vaksinasi Raisha Tangerang

   Saat ini Grup Vaksinasi Raisha yang berpusat di Klinik Vaksinasi Raisha Yogyakarta sedang mempersiapkan pembukaan Praktik Vaksinasi Raisha Tangerang. Kami bekerjasama dengan praktik dr.Andriana yang berlokasi di Jl. Pesantren No 27-A, RT 04, RW 07, Kreo Selatan, Larangan, Tangerang. Pembukaan praktik vaksinasi di daerah Tangerang ini menjadi bukti komitmen kami untuk melayani pelanggan-pelanggan kami di area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang karena kebutuhan mereka akan tempat layanan vaksinasi yang lengkap, berkualitas, dan tidak mahal. Saat ini banyak pelanggan kami yang berasal dari area Jabodetabek yang harus repot-repot ke Jogja untuk imunisasi karena stok di Jakarta kosong atau terlalu mahal. 

   Selain itu kami juga akan menjamin keaslian vaksin di Praktik Vaksinasi Raisha Tangerang karena pengawasan akan kami lakukan secara berkesinambungan. Kami tidak akan mengecewakan pelanggan kami yang sudah sangat mempercayai kami selama ini. Seluruh karyawan di Praktik Vaksinasi Raisha Tangerang ini pun akan diberi pelatihan penuh seputar vaksinasi/imunisasi, sehingga para pelanggan bisa selalu berkonsultasi dengan baik dengan para tenaga kesehatan di sini. Konsultasi 24 jam pun selalu kami berikan baik lewat telepon, sms, whatsapp, dll.

   Praktik Vaksinasi Raisha Tangerang ini direncanakan akan mulai beroperasi pada bulan Oktober 2016. Kami memohon doa restu dari seluruh pelanggan setia dan calon pelanggan setia kami agar praktik vaksinasi ini bisa segera melayani vaksinasi/imunisasi di daerah Jabodetabek dengan baik. Kami berharap Praktik Vaksinasi Raisha Tangerang ini bisa menjadi tempat pelayanan vaksinasi terbaik di Tangerang dan sekitarnya, dan menjadi percontohan untuk tempat layanan lainnya.

   Adapun jika nantinya ada penyesuaian harga kami harap harga tersebut masih lebih murah dibanding dengan rata-rata harga yang ada di Jabodetabek. Tentunya harga yang lebih terjangkau ini bukan berarti kami akan mengorbankan pelayanan vaksinasi di tempat kami, karena bagi kami pelayanan tetap nomor satu. Jadi, jangan pernah ragu untuk melakukan vaksinasi/imunisasi baik bayi, anak, dewasa, hingga lansia di Praktik Vaksinasi Raisha Tangerang.