1. Home
  2. /
  3. Uncategorized
  4. /
  5. PRE / ORDER VAKSIN

   Dikarenakan seringnya terjadi kelangkaan vaksin, untuk itu saat ini Klinik Vaksinasi Raisha membuka layanan pre order dan order vaksin. Hal ini guna memastikan ketersediaan vaksin saat jadwal vaksin Anda atau putra-putri Anda tiba. 

Definisi :

  • Order : Pemesanan vaksin saat stok vaksin di Klinik Vaksinasi Raisha tersedia.
  • Pre Order : Pemesanan vaksin saat stok vaksin di Klinik Vaksinasi Raisha tidak tersedia.

Keuntungan :

  1. Memastikan ketersediaan vaksin saat jadwal vaksinasi tiba karena vaksin akan ditandai dan disimpan hingga jadwal vaksinasi/imunisasi tiba dan tidak akan diberikan kepada pihak lain.
  2. Harga tidak akan berubah meskipun harga vaksin nasional selalu naik.

Syarat dan ketentuan :

  1. Vaksin harus dibayar lunas 100% sesuai dengan harga saat dilakukan pre/order.
  2. Dana yang sudah dibayarkan untuk order vaksin tidak dapat ditarik kembali.
  3. Khusus untuk sistem pre order dana bisa dikembalikan 50% dengan menunjukkan bukti bahwa pasien sudah mendapatkan vaksin di tempat lain.
  4. Dana pre order tidak dapat dikembalikan jika ketersediaan vaksin yang dipesan di Klinik Vaksinasi Raisha sudah ada dan sudah diinfokan oleh pihak Klinik Vaksinasi Raisha.
  5. Sistem order dan pre order bisa dibatalkan dan dana dikembalikan 100% jika expired date (tanggal kadaluwarsa) vaksin mendahului tanggal jadwal vaksin yang sudah ditentukan.
  6. Pembayaran bisa langsung dilakukan di Klinik Vaksinasi Raisha atau transfer ke nomor rekening kami dengan menyertakan kode unik pada bagian belakang jumlah transfer ( misal jika akan transfer dana sebesar Rp 100.000,- maka Anda bisa menambahkan Rp 33,- sehingga total menjadi Rp 100.033,- ).
  7. Lakukan konfirmasi ke nomor kontak resmi kami sebelum dan sesudah transfer dana. Berikut nomor rekening kami:

 

BCA :

861-017-755-8  a.n. ODHI ANGGANI

 

MANDIRI :

137-001-145-852-4  a.n. ALMARISSA AJENG P. / ODHI ANGGANI