[breadcrumb]

Bisnis Mahasiswa Kesehatan

Sukses Berbisnis ala Mahasiswa Kesehatan

 

   Pasti kalian ingin kan membantu meringankan beban orang tua kalian dengan mencari penghasilan tambahan tanpa harus mengganggu aktivitas kuliah, apalagi kalian yang dari luar kota Jogja dan hidup jauh dari orang tua. Bahkan kalian juga bisa kok membiayai kuliah kalian sendiri. Di samping itu kalian juga menolong orang lain untuk mendapatkan perlindungan terhadap penyakit hepatitis B yang kasusnya makin banyak di kalangan petugas kesehatan seperti perawat, bidan, analis, dokter, dan mahasiswa-mahasiswa kesehatan yang sudah mulai terjun ke tempat pelayanan kesehatan . Penyakit ini cukup fatal dan bisa dibilang lebih berbahaya dibanding HIV AIDS, apalagi penularannya juga jauh lebih mudah. Tanpa perlindungan vaksin, itu artinya kalian berperang tanpa pelindung alias (mohon maaf bisa dibilang) bunuh diri. 

   Karena itulah kami Klinik Vaksinasi Raisha ingin mengajak kalian para mahasiswa yang berjiwa enterpreneur untuk bergabung bersama kami dalam Mitra Vaksinasi Raisha. Kami akan mengajari kalian ilmu sociopreneurship, yaitu selain berbisnis kalian juga meberikan bantuan sosial kepada rekan-rekan Anda. Kalian bisa hasilkan jutaan rupiah sambil tetap fokus pada kuliah kalian.

 

Bagaimana caranya?

   Daftarkan diri kalian ke nomor WhatsApp 082-134-304-204 dengan menyebutkan bahwa kalian ingin mengikuti program Mitra Vaksinasi Raisha untuk kampus kalian. Setelah itu bagian humas kami akan meminta kelengkapan data kalian termasuk nomor rekening kalian sebagai sarana untuk pembayaran fee kalian berikutnya. Setelah itu kalian akan diajak bergabung ke dalam grup WA khusus untuk Mitra Vaksinasi Raisha. Di grup tersebut kalian akan mendapatkan tips trik bagaimana memulai bisnis ini, dan diajarkan langsung oleh dr. Odhi Anggani selaku founder dari Klinik Vaksinasi Raisha. Saat ini program terbatas pada mahasiswa-mahasiswa fakultas kesehatan di propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pendaftaran akan kami tutup ketika grup sudah penuh.

 

Bagaimana cara kerja bisnis ini?

   Kalian hanya cukup mendata siapa saja rekan kalian yang berencana melakukan vaksinasi di Klinik Vaksinasi Raisha Yogyakarta. Setiap orang yang kalian bawa untuk vaksinasi Hepatitis B kalian akan mendapatkan fee sebesar Rp 20.000,00 . Wow, menakjubkan bukan. Bagaimana jika kalian membawa satu kelas kalian yang misal berjumlah 40 orang. Kalian sudah mendapatkan Rp 800.000,00. Apakah itu masih kurang cukup. Bawa lagi satu angkatan kalian yang misal berjumlah 200 orang kalian sudah mendapatkan Rp 4.000.000,00. Masih kurang juga, bawa satu kampus kalian kepada kami, DAN KALIAN SUDAH MENJADI JUTAWAN DI KAMPUS yang bahkan gaji tersebut mungkin tidak akan kalian dapatkan selama bekerja nanti. Dalam grup WA Mitra Vaksinasi Raisha nanti kalian akan diajarkan bagaimana kalian bisa melakukan hal-hal di atas dan kami sudah membuktikan bahwa strategi ini sangat ampuh dan mudah dikerjakan oleh para mahasiswa fakultas kesehatan. 

 

Berapa biaya untuk mengikuti program ini?

   Kami menyediakan pelatihan ini secara GRATIS. Jadi, segeralah bergabung sebelum kuota habis dan bergabunglah bersama mereka yang telah lebih dahulu sukses menjadi JUTAWAN KAMPUS.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>